Bintang AC Milan Ini Tolak Peluang Gabung PSG

Bintang AC Milan Ini Tolak Peluang Gabung PSG

Bintang AC Milan, Ricardo Rodriguez, telah menolak peluang untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, dan memilih untuk tetap tinggal di Serie A.

Belakangan ini, kabar soal PSG yang tertarik ingin menggunakan jasa Rodriguez sedang hangat dibicarakan. AC Milan sendiri sebetulnya bisa menjual pemain berusia 25 tahun itu apabila ada klub yang mampu membelinya di atas 34 juta Euro.

Sebelum PSG, Arsenal juga sudah sangat erat dikaitkan dengan Rodriguez. Namun klub yang berbasis di San Siro itu telah menolak tawaran dari The Gunners pada pekan ini.

Namun, pakar transfer Gianluca Di Marzio yakin bahwa pemain asal Swiss itu hanya ingin menjalankan masa depannya di San Siro. Pakar transfer tersebut mengklaim bahwa Rodriguez adalah salah satu pemain yang paling antusias bermain bersama skuat Milan, didorong oleh kedatangan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara pada musim panas ini.

Dengan demikian, Rodriguez diyakini tidak memiliki niat untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat ini, meskipun peluangnya untuk bergabung dengan PSG cukup besar karena AC Milan juga sudah memasang harga tinggi untuk membiarkannya pergi sebelum bursa transfer musim panas di Italia ditutup.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply