Bilic Kecewa Timnya Kebobolan Gol Mudah

Manajer West Ham United, Slaven Bilic menyebut bahwa Chelsea bermain lebih baik daripada timnya. The Hammes harus mengakui kemenangan The Blues dengan skor 1-2 dalam pertandingan pertama di ajang Liga Primer Inggris, Selasa 16 Agustus dini hari WIB.

Eden Hazard membawa Chelsea unggul dari titik penalti pada menit ke-47. James Collins sempat membuka asa West Ham dengan golnya pada menit ke-77 untuk pulang dari Stamford Bridge dengan sebuah poin.

Namun, Diego Costa tampil sebagai pahlawan dengan golnya pada menit ke-89. Tendangan keras pemain asal Spanyol itu tak mampu dibendung kiper West Ham, Adrian.

“Ketika Anda kehilangan permainan dan mengakui terlambat, tentu saja Anda kecewa,” ujar Bilic kepada Sky Sports News.

“Terlepas dari 15 menit pertama, kami menyamakan kedudukan, mereka jauh lebih baik dari kami. Mereka lebih baik dengan bola, lebih menekan, dan jauh lebih agresif daripada kami. Mereka memiliki kelas individu dalam diri Eden Hazard, Diego Costa, dan Willian,” lanjutnya.

“Kami kembali ke dalam dalam permainan, kami bermain baik setelah 1-1, tapi kami membuat kesalahan di lini tengah. Kami memberikan bola itu dan kebobolan gol mudah,” pungkas pelatih asal Kroasia itu.

West Ham akan kembali beraksi pada Jumat 19 Agustus dini hari WIB di play-off Liga Europa. The Hammers akan menghadapi Astra.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply