Bhayangkara Menyodok ke Puncak Klasemen Liga 1

Bhayangkara Menyodok ke Puncak Klasemen Liga 1

Bhayangkara FC menyodok ke puncak klasemen Liga 1 2017. Skuat besutan Simon McMenemy itu mampu meraih tiga poin setelah menekuk Persela Lamongan 3-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (27/10).

Bhayangkara tampil terus menekan pertahanan tim arahan Aji Santoso sejak awal babak untuk mencetak gol.

Alhasil, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu membuka keunggulan 1-0 berkat gol Ilija Spasojevic pada menit ke-28.

Spasojevic mampu menyarangkan bola dengan sontekan kaki kanannya setelah menerima umpan tarik mendatar dari I Putu Gede.

Ini menjadi gol istimewa setelah pada Rabu (25/10), Spasojevic resmi menjadi warga negara Indonesia.

Bhayangkara menambah keunggulan 2-0 pada menit ke-53 berkat tandukan Otavio Dutra. Gol beraawal dari umpan silang Paulo Sergio yang diteruskan tandukan Jajang Mulyana dan bola mengarah ke Otavio Dutra.

Pemain asal Brasil itu pun langsung melompat dan menanduk bola ke pojok tiang dekat gawang Alex Sander.

Persela sempat memperkecil ketinggalan 1-2 melalui eksekusi penalti yang sukses dilakukan Samsul Arif pada menit ke-61. Namun, Bhayangkara menambah kemenangan jadi 3-1 melalui gol Guy Junior pada menit ke-90.

Dengan kemenangan tersebut, The Guardians sukses menambah poin menjadi 62 sekaligus menggeser PSM Makassar (61 poin) di puncak klasemen Liga 1.

Persaingan Bhayangkara, PSM, dan Bali United untuk berebut juara musim ini pun semakin ketat dengan menyisakan tiga laga lagi. Bali United tetap menguntit Bhayangkara dan PSM di posisi ketiga dengan 59 poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply