Bhayangkara FC Menang atas Perseru, Persija Tundukkan Borneo FC

Bhayangkara FC Menang atas Perseru, Persija Tundukkan Borneo FC

Bhayangkara FC untuk sementara memimpin klasemen Liga 1 2018 setelah mengalahkan Perseru Serui. Di hari yang sama, Persija Jakarta mengalahkan Borneo FC.

Menjamu Perseru di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018) malam WIB, Bhayangkara menang tipis 1-0. Gol tunggal The Guardian dicetak oleh Herman Dzumafo pada menit ke-54.

Tambahan tiga poin bikin Bhayangkara FC untuk sementara memimpin klasemen dengan 35 poin. Posisi tersebut bisa tergeser jika Persib Bandung, yang juga punya 35 poin tidak kalah dari Arema FC pada Kamis (13/9/2018).

Untuk Perseru, kekalahan ini bikin mereka masuk zona degradasi. Perseru kini ada di posisi ke-16 dengan 23 poin. Di laga lainnya, Persija berhasil mengatasi Borneo FC dengan kemenangan 1-0 di Stadion Aji Imbut. Gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Novri Setiawan di masa injury time.

Kemenangan ini mengantarkan Persija ke posisi lima dengan 33 poin. Borneo FC melorot ke posisi sembilan dengan 29 poin. Sebelum kedua laga tersebut bergulir, ada pertandingan antara PSMS Medan melawan PSIS Semarang di Stadion Teladan pada sore hari. PSIS sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Bayu Nugroho di menit kedelapan dan Bruno Silva di menit ke-75.

PSMS sempat bangkit untuk menyamakan skor menjadi 2-2 lewat dua gol Matsunaga Shohei di menit ke-81 dan penalti menit ke-87. Akan tetapi, PSIS tetap mampu menutup laga dengan kemenangan 3-2 setelah Hari Nur Yulianto mencetak gol di injury time.

Kekalahan ini semakin membuat PSMS tenggelam di dasar klasemen dengan 19 poin. Sementara, PSIS sedikit mendekat untuk keluar zona degradasi dengan 23 poin di posisi ke-17.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply