Betah di Bayern Munich, James Ogah Balik ke Madrid

Betah di Bayern Munich, James Ogah Balik ke Madrid

Menurut laporan yang dikutip oleh ESPN, James Rodriguez tidak akan kembali ke Real Madrid dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti yang diketahui, Rodriguez memang mempunyai hubungan yang buruk semasa Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Di bawah asuhan pelatih asal Prancis itu, Rodriguez kesulitan untuk mendapat jatah bermain yang pantas, yang membuatnya bergabung dengan The Bavarians pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Mantan bintang FC Porto dan AS Monaco sendiri bergabung dengan juara Jerman dalam perjanjian pinjaman dua tahun senilai € 10 juta, dengan Bayern juga memiliki opsi € 35 juta untuk dibeli pada akhir kesepakatan itu.

Dan menurut media yang berbasis di Spanyol, Marca, bintang Kolombia itu ingin kembali lagi ke Los Blancos, setelah Zidane meninggalkan Santiago Bernabeu.

Namun baru-baru ini, media ESPN mengklaim bahwa agen Rodriguez, yakni Jorge Mendes, telah mengesampingkan langkah kliennya untuk kembali ke La Liga. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa bintang Kolombia itu telah mempunyai niat untuk menetap di Allianz Arena.

Sebagai catatan, Rodriguez telah berhasil mencatatkan tujuh gol dan membuat 11 assists dalam 22 penampilannya di Bundesliga bersama tim besutan Heynckess pada musim lalu .

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply