Bersama Solskjaer, MU Tinggal Fokus Satu Demi Satu Laga Demi Finis 4 Besar

Luke Shaw optimistis Manchester United finis empat besar di Premier League musim ini bersama manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain tinggal berfokus satu demi satu pertandingan.

Solskjaer dipercaya menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer MU. Mourinho dicopot dari jabatannya pada 18 Desember.

Solskjaer mencatatkan kemenangan di laga pertama bersama MU. The Red Devils mengalahkan Cardiff City 5-1. Raihan lima gol ke gawang lawan itu menjadi yang pertama dibuat MU sejak laga pamungkas MU bersama Sir Alex Ferguson.

Tambahan tiga poin itu belum membuat MU beranjak dari peringkat keenam di papan klasemen. Dengan koleksi 29 poin, MU berjarak delapan poin dari Chelsea, yang menempati urutan keempat.

“Tentu saja kami berharap bisa berada di empat besar. Kami berhasrat untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan,” kata Shaw seperti dikutip Sky Sport.

“Melihat cara bermain kami, saya tak melihat kenapa kami tak bisa melihat alasan untuk tak bermain seperti itu. Masih ada jalan panjang yang tersisa dan kami harus berfokus untuk meraihnya,” Shaw menambahkan.

MU akan menjalani periode sibuk pada Natal dan tahun Baru dengan Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle. DI atas kertas, MU dijagokan untuk menang.

Shaw pun tak mau membuang kesempatan. Dia akan fokus satu demi satu pertandingan demi meraih poin penuh.

“Kami tak terlalu berfokus kepada hasil tim lain saat ini. Fokus utama kami saat ini adalah empat atau lima pertandingan yang bisa kami menangkan,” kata bek 23 tahun itu.

“Kami harus berfokus menghadapi setiap pertandingan dan habis-habisan untuk meraih tiga poin,” dia menegaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply