Bernarkah Ronaldo Tengah Cedera?

MADRID – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan cedera sehingga tidak dimainkan di laga terakhir timnya di La Liga. Namun dihari yang sama, CR7 kepergok pulang jam 7 pagi dari sebuah klub malam.

Secara mengejutkan Jose Mourinho mencoret tiga pemain senior Madrid, Ronaldo, Pepe serta kiper Iker Casillas dalam laga yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Madrid kontra Osasuna.

Saat berbicara di stasiun televisi Spanyol Interconomia, Mourinho menjelaskan tentang cedera pemainnya.

“Pemain-pemain yang tidak masuk skuad telah dinyatakan cedera oleh tim dokter ataupun mengaku cedera (sendiri). Pepe, Cristiano dan Casillas tidak dimainkan karena cedera punggung. Mereka bertiga tidak ikut berlatih sejak awal pekan bahkan sudah tidak berlatih dengan baik pekan lalu.”

Meskipun dikabarkan cedera, Ronaldo tetap terbang ke Portugal di hari Sabtunya guna bermakan malam serta bertemu dengan rekan-rekannya di timnas Portugal.

Apakah Ronaldo benar-benar cedera atau memang sengaja tidak dimainkan oleh Mourinho? hal itu masih menjadi misteri yang belum terungkap.

Fakta lain yang menegaskan adanya perseteruan Ronaldo-Mourinho adalah tidak adanya kata-kata yang keluar dari mulut keduanya saat mereka bertemu di lorong usai laga.

Kini Ronaldo telah bergabung dengan timnas Portugal dan melakoni latihan dengan baik tanpa keluhan sakit. Ronalo akan membantu negaranya agar bisa lolos kualifikasi Piala Dunia. Saat ini mereka masih tertahan di peringkat ketiga Grup F dibawah Rusia dan Israel. Hari jumat pekan ini Ronaldo cs akan bertemu pemuncak klasemen Rusia.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply