Bernardo Silva Yakin City Bisa Menangi Quadruple

Manchester City merupakan salah satu tim di Eropa yang masih mempunyai kans meraih quadruple. The Citizens yakin bisa meraih itu.

Ajax Amsterdam, FC Porto, Barcelona, dan City merupakan empat tim yang masih bisa menyapu bersih gelar dalam turnamen yang mereka ikuti.

City sudah menjejak ke babak perempatfinal Liga Champions, sampai di semifinal Piala FA, dan ada di posisi kedua di klasemen Liga Inggris.

City mengumpulkan 77 poin hasil dari 31 kali bermain, tertinggal dua poin dari Liverpool yang sudah bermain satu kali lebih banyak.

Bernardo Silva sadar dengan potensi City memenangi semua gelar di akhir musim. Tapi, dia menyebut hal itu tak akan mudah.

“Saya pikir itu mungkin, tapi kami tak berpikir mengenai quadruple saat ini,” kata Bernardo Silva di Sky Sports.

“Kami berpikir laga demi laga karena iu merupakan cara terbaik untuk meraihnya. Sekarang kami berpikir mengenai Cardiff, lantas kami berpikir mengenai Brighton, lalu kami akan berpikir mengenai tiga laga melawan Tottenham.”

“Laga demi laga, kami akan mencoba memenangi semua pertandingan dan tentu saja pada akhirnya anda selalu berpikir akami bisa memenangi itu semia. Tapi, tak mudah,” dia menambahkan.

City akan melawan Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (4/4/2019).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply