Bernardo Silva Ingin Sukses di Man City Lanjut di Timnas Portugal

Bernardo Silva baru menuai sukses bersama Manchester City di Liga Inggris. Selanjutnya, ia membidik sukses dengan Timnas Portugal di UEFA Nations League.

Bernardo Silva tampil apik bersama Manchester City di musim 2018/2019. Ia mengantar The Citizen meraih treble gelar domestik yakni menjuarai Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga Inggris dalam semusim.

Usai menutup musim bersama City, Bernardo Silva langsung mengalihkan fokusnya untuk Timnas Portugal. Saat ini, pemain berusia 24 tahun itu sedang bergabung dengan Cristiano Ronaldo dkk membela negaranya.

Selecao das Quinas, julukan Portugal, bakal menantang Swiss di Stadion do Dragao, Porto, dalam semifinal UEFA National League, Kamis (6/6/2019) dini hari WIB. Bernardo Silva berharap kesuksesan bersama City bisa menular saat membela tanah kelahirannya.

“Tentu saja, memiliki musim yang hebat di level klub telah memberi saya kepercayaan diri saat berada di tim nasional. Dan akan sangat brilian untuk menyelesaikan musim ini dengan gelar bersama Portugal juga,” ujar Bernardo Silva, seperti dikutip dari Guardians.

“Anda akan selalu ingin memenangkan gelar. Fernando Santos telah memimpin tim ini menuju kemenangan dan kami memiliki pertandingan yang sangat sulit di depan kami melawan Swiss sekarang tetapi kami di sini dan kami berada di dalamnya untuk memenangkannya,” tuturnya menambahkan.

Jika berhasil mengatasi perlawanan Swiss, Portugal bakal bersua dengan pemenang laga Inggris kontra Belanda di final. Hal tersebut membuat Silva berpeluang melawan beberapa rekannya di City yang memperkuat Tim Tiga Singa.

“Saya pikir pertama-tama kami harus fokus pada pertandingan melawan Swiss yang sangat penting. Tetapi akan bagus untuk bermain melawan beberapa rekan satu tim saya. Saya kenal mereka dengan baik. Melawan beberapa pemain yang telah hidup dan berbagi begitu banyak momen indah,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply