Bermalam di GBK demi Dapat Tiket Timnas

Akhamad Badri (15 tahun) rela bermalam di dekat loket Gelora Bung Karno demi mendapatkan tiket partai leg pertama semifinal Piala AFF 2016.

Akhamad dan tiga teman menjadi salah satu rombongan suporter yang sudah memadati kawasan Gelora Bung Karno, Jumat (2/12/2016), sedari pagi. Mereka memburu tiket laga timnas Indonesia versus Vietnam yang akan digelar Sabtu (3/12/2016) besok.

Di bagian depan barisan ada Akhamad cs. Rupanya mereka memang sudah berada di dekat loket sejak pukul 23.00 WIB malam, Kamis (1/12) kemarin.

“Saya dari Depok. Berempat sama teman-teman datang ke sini lebih awal supaya dapat tiket paling pertama karena kalau telat nanti malah tidak kebagian,” kata Akhamad kepada detikSport.

“Selain itu saya juga rindu timnas main di kancah Internasional. Kalau tidak dapat tiket kesempatannya paling saat Asian Games dan itu masih lama,” kata penggemar Andik Vermansah ini.

Perjuangan Akhamad ini diganjar dengan empat tiket kategori tiga, seharga Rp 100 ribu per tiket. Wajahnya pun sumringah.

“Iya akhirnya dapat juga, tak sia-sia dari malam tidur di sini. Saya beli empat tiket, kebetulan dapat pesan dan banyak teman yang tidak bisa datang, jadi saya dahulukan lebih dulu,” ungkapnya seraya tersenyum.

Kisah nyaris serupa dituturkan Linggan. Pria yang sehari-hari mengaku berprofesi sebagai supir ini mengaku sudah bersiaga di GBK sejak sejak pukul 04.00 WIB demi menunggu loket tiket dibuka.

“Biar cepat saja sih, mbak. Kan lebih cepat lebih baik. Saya berdua sama teman saya dari Bekasi. Saya izin tidak masuk kerja dulu supaya bisa beli tiket, ” ungkap Linggan.

Baik Akhamad maupun Linggan juga menyimpan harapan khusus bagi para pemain timnas dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, besok.

“Harapannya Indonesia bisa bermain cantik. Skor 2-0 kemenangan untuk Indonesia dan masuk ke final,” ujar Akhamad berharap.

“Tentunya saya ingin timnas menang dan sampai masuk final,” tutur Linggan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply