Berlibur Bersama Babi: Wayne Rooney Sangat Suka

Premier League musim ini telah berakhir, saatnya para pemain diberikan waktu ber-relaxsasi dengan tenang bersama keluarga, terutama dengan anak-anak tercinta. Tapi ada juga pemain liga inggris yang berlibur di pulau yang aneh yaitu Wayne Rooney.

Sebagai kapten pasti sangatlah bangga karena telah membawa Manchester United finish di posisi keempat pada Barclays Premier League musim depan. Setelah selesai finish pada musim ini Wayne Rooney mengajak para keluarga untuk berlibur, tetapi liburan ini terdengar agak aneh oleh orang Indonesia, karena Rooney berlibur di pulau Babi di Exumas Cays, Bahama.

Menurut Rooneey berlibur bersama keluarga dan bisa menikmati pemandangan pantai adalah hal yang menyenangkan, tetapi bagi Rooney masih ada yang lebih menyenangkan yaitu berfoto bersama Babi besar dengan warna coklat dan bertutul hitam.

“Tak menyangka bisa melihat babi di laut Bahama! Haha!” kicau Rooney di Instagram dengan sangat senang.

Memang terdengar sangat aneh bagi kita warga negara Indonesia berlibur ke pulau itu, tetapi pulau Babi memiliki keunikan tersendiri yaitu Pulau Babi diberkati dengan mata air alami dan dikelilingi serangkaian pulau tangga sehingga aman dari gelombang dan badai.

Sementara Babi-babi disana konon adalah seorang pelaut yang berlayar kesana tetapi mereka tak pernah pulang sehingga telah dikutuk menjadi Babi.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply