Berkaca pada Juve, Santon Yakin Inter Bisa Lolos ke Liga Champions

Start buruk Inter Milan tak membuat Davide Santon pesimistis akan kans timnya lolos ke Liga Champions. Melihat Juventus musim lalu, optimisme Santon tumbuh.

Laju Inter di Serie A saat ini jauh dari kata mengesankan. Dalam lima laga terakhir, Inter hanya menang satu kali dan kalah empat kali. Secara keseluruhan, pasukan Frank de Boer itu hanya menang empat kali dari 11 laga.

Start tersebut membuat Inter masih berkutat di papan tengah. Nerazzurri kini menghuni peringkat 11 dengan 14 poin, terpaut 13 angka dari Juve yang ada di puncak klasemen.

“Ini adalah masa-masa sulit, mungkin yang paling sulit selama saya menjadi pemain Inter,” ujar Santon kepada TMW Radio seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami harus bereaksi, kami harus melakukannya bersama-sama, mulai besok, menganalisis apa yang salah. Di hari Kamis kami akan memainkan pertandingan latihan.”

Dengan start yang tak mulus tersebut, Santon masih optimistis dengan peluang Inter untuk finis di zona Liga Champions. Dia berkaca pada keberhasilan Juve musim lalu bangkit dari start buruk.

Musim lalu, Juve tak mengawali musim dengan baik. Setelah 10 pekan, mereka baru menang tiga kali dan sudah kalah empat kali. Tapi pada akhirnya Bianconeri melaju kencang hingga akhirnya mempertahankan scudetto.

“Juventus memberi contoh tahun lalu, mereka punya start sulit dan kemudian menjadi juara. Kami sedang dalam masalah, tapi saya masih percaya kami bisa lolos ke Liga Champions,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply