Beredar Video Teaser Nomor 7 Juventus, Menyambut Ronaldo?

Beredar Video Teaser Nomor 7 Juventus, Menyambut Ronaldo?

Beredar video teaser dari Juventus yang memperlihatkan nama-nama pemainnya pengguna jersey bernomor 7. Apakah video itu untuk menyambut Cristiano Ronaldo?

Seperti dilansir Express, sebuah video berdurasi 10 detik dibuat Juventus. Isinya adalah memperlihatkan nama-nama pemain Bianconeri yang mengenakan jersey bernomor tujuh.

Mulai dari pengguna nomor 7 yang dikenakan Angelo Di Livio, Gianluca Pessotto, Hasan Salihamidzic, Zaza, dan berhenti di pengguna terbaru yakni Juan Cuadrado. Video itu disebut diunggah Juve ke akun Weibo, namun kini sudah dihapus, yang kemudian diungkap akun Twitter @pgullaci milik Patrick Gullaci.

Ada anggapan video itu dipersiapkan Juventus untuk menyambut pemilik nomor 7 barunya, Ronaldo. Pemain Portugal itu memang identik dengan nomor 7 sejak masih berseragam Manchester United, Real Madrid, hingga tim nasional Portugal.

Sejauh ini, rumor Ronaldo meninggalkan Madrid dan menuju Juventus masih berseliweran. Terakhir, pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan mendarat di Turin akhir pekan ini namun masih terganjal sedikit masalah.

Adalah masalah ‘gengsi’ yang membuat kepindahan Ronaldo diklaim terganggu. Madrid ingin sang pemain yang menyatakan hengkang, bukan karena Los Blancos yang menjualnya—yang disebut-sebut mencapai harga 100 juta euro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply