Beranilah, Tottenham!

Menghadapi Manchester City di perempatfinal Liga Champions akan jadi ujian berat untuk Tottenham Hotspur. Meski begitu, nyali Tottenham tak boleh ciut.

City akan jadi lawan Tottenham di perempatfinal Liga Champions. Laga Tottenham vs City pada leg pertama akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

City tentu bukan lawan yang asing bagi Tottenham. Meski demikian, ini merupakan duel pertama kedua klub di kompetisi Eropa.

Menilik catatan pertemuan, City lebih diunggulkan ketimbang Tottenham. Dalam 16 pertemuan terakhir, City menang 11 kali sementara Tottenham cuma menang empat kali.

Musim ini, Tottenham dan City sudah bertemu satu kali di Premier League. Pertandingan di Stadion Wembley pada Oktober 2018 itu dimenangi The Citizens dengan skor 1-0.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino pun meminta timnya untuk tampil dengan penuh keberanian. Main di kandang sendiri, Tottenham akan mencoba tampil agresif.

“Kuncinya adalah berani dan mencoba untuk memenangi pertandingan, itulah yang paling penting. Tentu saja setiap orang bisa punya pendapat berbeda soal pendekatan, tapi bagi kami adalah menjadi berani,” ujar Pochettino di situs resmi klub.

“Kami akan main di kandang dan kami harus berani dalam bermain. Sejak momen pertama, kami harus berani, mencoba untuk menang, itulah gagasan dan tantangan kami untuk pertandingan besok.”

“Kami ingin memulai pertandingan besok dengan sangat agresif dan mencoba mendominasi. Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan,” ucapnya di Sky Sports.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply