Benturan Horror, Kondisi Duo Bhayangkara FC Mulai Membaik

Kondisi bek Bhayangkara FC Indra Kahfi mulai membaik. Begitu juga dengan kiper setim Indra, Wahyu Tri Nugroho yang sudah membaik.

Seperti diketahui, keduanya berbenturan dengan keras pada laga kontra PSS Sleman, di Stadion Maguwuharjo, Jumat (21/6/2019).

Indra Kahfi yang sedang mengawal pergerakan penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, tak melihat Wahyu Tri keluar dari gawangnya.
Bentrokan itu tak dapat dihindarkan. Kedua pemain tersebut terlihat mengalami luka pada bagian kepalanya.

Tim medis langsung bergerak masuk ke dalam lapangan untuk memberikan pertolongan kepada Indra Kahfi dan Wahyu Tri Nugroho. Namun, keduanya sudah membaik. Hal itu diungkapkan oleg dokter tim Bhayangkara FC, Alfian Nur Ashyar.

“Alhamdulillah Wahyu sudah dalam kondisi stabil. Kendati bisa melanjutkan pertandingan hingga tuntas, sejatinya luka yang didapat Wwahyu tak berbeda dengan Indra Kahfi,” kata Alfian Nur Ashyar.

“Wahyu Tri mendapatkan cedera kepala ringan dengan luka robek kulit bagian kepala. Hanya posisi lukanya yang berbeda dengan Indra Kahfi. Wahyu mendapatkan 15 jahitan dan saat ini sudah keluar dari RS JIH.”

“Untuk Indra Kahfi, kondisinya sudah stabil. Ia juga sudah berkomunikasi, berjalan, hingga tertawa setelah mendapatkan perawatan intesif dari tim medis Bhayangkara FC dan Panpel PSS Sleman.”

“Indra Kahfi mendapatkan cedera kepala ringan dengan luka robek kulit bagian kepala sepanjang 12 cm dan mendapatkan 10 jahitan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah sigap menangani insiden ini,” kata Alfian.

Meski membaik, keduanya harus beristirahat lebih dahulu. Keduanya pun belum bisa dipastikan bisa turun dalam laga kontra Persib pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Minggu (30/6/2019).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply