Bentancur Mendapat Panggilan Uruguay

Pemain muda Juventus, Rodrigo Bentancur adalah satu dari beberapa pemain Serie A yang dipilih untuk mengisi skuad tim nasional Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia.

Uruguay akan menghadapi Venezuela pada tanggal 5 Oktober dan Bolivia pada tanggal 10 Oktober.

Ini merupakan sebuah motivasi bagi pemain gelandang berusia 20 tahun ini, setelah kemarin mendapatkan kejutan untuk bermain sebagai starter saat Juventus melawan Barcelona di Liga Champions.

Pemain berbasis Serie A lainnya yang dipanggil untuk bergabung dalam skuad tim nasional Uruguay adalah Martin Caceres (Verona), Matias Vecino (Inter) dan Diego Laxalt (Genoa).

Skuad timnas Uruguay: Muslera, Martin Silva, Campana, Godin, Coates, Gimenez, Maxi Pereira, Gaston Silva, Caceres, Ricca, Lemos, Nandez, Arevalo Rios, Vecino, Valverde, Bentancur, Carlos Sanchez, Lodeiro, Urretaviscaya, De Arrascaeta, Laxalt , Pereiro, Stuani, Cavani, Luis Suarez, Maxi Gomez.

Pemain dengan nama lengkap Rodrigo Bentancur Colmán ini bergabung dengan Juventus sejak tanggal 1 Juli 2017 kemarin. Bermain sebagai starter dalam menghadapi Barcelona kemarin merupakan sebuah motivasi bagi sang pemain untuk terus bermain optimal sehingga dapat terus di pasangkan dalam daftar pemain starter.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply