Benitez dambakan sosok Pogba di Real Madrid

Beberapa klub raksasa di Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan PSG semua tertarik dengan aset milik Juventus yang berharga, siapa lagi kalau bukan Paul Pogba.

Paul Pogba memulai karirnya di bawah naungan Sir Alex Ferguson di Manchester City. Ia adalah pemain terpanas yang sedang dibicarakan untuk musim ini. Presiden Juve telah mengakui bahwa mereka akan berjuang untuk menolak tawaran besar bagi mantan bintang muda Manchester United tersebut dengan menyiapkan beberapa senjata mujarab untuk pertempuran mempertahankan sang Super Star Paul Pogba.

Gelandang yang berusia 22 tahun ini  telah tumbuh menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa yang menjadi incaran beberapa klub raksasa dunia.

Rafa Benitez berharap sekali dapat menggaet sang calon pengantin Pogba. Pogba di harap dapat menyambung mata rantai yang terputus antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dengan skuad yang di lengkapi dengan senjata baru yaitu Pogba, di harapkan Madrid akan kembali berjaya dan mendulang kembali masa-masa jaya nya. Untuk merebut gelar La Liga dari Barcelona dan menuju Juara Liga Champions.

Namun tak semudah itu untuk menggaet Pogba, Pogba masih di pertahankan oleh si nyonya tua apapun yang terjadi.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply