Belanja Terus, Kapan Milan Jual Pemain?

AC Milan begitu agresif mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Tapi, kapan gilirannya Rossoneri menjual para pemainnya?

Meski berhasil lolos ke kualifikasi Liga Europa, Milan tak mau berpuas diri dan langsung memperkuat tim selepas musim 2016/2017 berakhir. Manajemen klub bergerak cepat dengan mendatangkan sejumlah pemain.

Kantong tebal usai diakuisisi investor China membuat Milan mampu menggaet Mateo Musacchio (bek), Ricardo Rodriguez (bek), Andre Silva (penyerang), Hakan Calhanoglu (gelandang), Franck Kessie (gelandang), hingga Fabio Borini (penyerang).

Total belanja Milan itu diperkirakan mencapai hampir 100 juta euro dan itu belum membuat mereka akan berhenti belanja. Sebab masih ada beberapa pemain lagi seperti bek kanan Atalanta Andrea Conti, gelandang Lazio Lucas Biglia, dan striker Fiorentina Nikola Kalinic yang mungkin akan didatangkan.

Jika memang tiga pemain itu jadi didatangkan maka total pelatih Vincenzo Montella punya skuat yang begitu gemuk, berisi 30 pemain, yang terbilang padat atau bahkan berlebihan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Maka dari itu, Milan akan menunggu satu pemain lagi datang sebelum nantinya melihat-lihat siapa pemain yang bisa dijual untuk merampingkan jumlah skuat. Nama-nama seperti Gianluca Lapadula, Carlos Bacca, Gabriel Paletta, Davide Calabria, dan Juraj Kucka, kabarnya akan dilego ke klub lain.

“Saya bisa bilang kalau kami sudah mengeluarkan sekitar 100 juta euro,” ujar CEO Milan, Marco Fassone, kepada Corriere della Sera seperti dikutip Football Italia.

“Sekarang saya berharap bisa mendatangkan pemain lagi. Setelah itu, kami akan memikirkan siapa pemain yang akan dijual,” sambungnya.

“Skuat yang berlebihan pun tidak akan membantu pelatih. Terakhir, kami akan melihat berapa sisa anggaran belanja kami,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply