Bela Timnas, Egy Dititipi Pesan oleh Pelatih Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri sementara absen dari klub karena harus membela timnas Indonesia di Piala Asia U-19. Ada pesan dari pelatih Lechia Gdansk untuknya. Apa itu?

Egy akan bahu-membahu bersama rekan-rekannya di timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Taiwan, dan Qatar. Pertandingan akan dimula di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, mulai Kamis (18/10/2018), dengan Taiwan sebagai lawan pertama Garuda Muda.

“Saya sudah bergabung satu minggu, bahkan lebih. Sudah 10 hari, sudah klop dengan teman-teman, dan siap untuk laga besok (lawan Taiwan),” kata Egy usai latihan.

“Kalau saya kasih tahu taktik ketahuan dong. Yang penting sudah siap laga besok dan tahu lawan, kita lihat besok siapa yang berusaha dan bekerja keras dan berdoa untuk laga besok, coach indra fokus. Itu yang akan memenangkan pertandingan,” lanjutnya menyoal taktik esok malam.

Egy sendiri tak merasa canggung kendati selama ini dia menghabiskan waktunya bersam Lechia sejak Juli lalu. Pemain berusia 18 tahun itu malah didukung penuh dan diberi pesan khusus oleh pelatih klubnya tersebut.

“Pelatih bilang, kamu di sana harus main bagus. Sudah berlatih di sini, kamu sudah kerja keras di sini (jadi) buktikan di sana (Indonesia). Semoga bisa lolos ke Piala Dunia, ” Egy mengungkapkan pesan pelatihnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply