Bek Real Madrid Ini Menyesal Tolak Barcelona

Bek Real Madrid Ini Menyesal Tolak Barcelona

Theo Hernandez ingin hengkang dari Real Madrid lantaran sulit bersaing dengan Marcelo dalam mengisi posisi bek kiri Los Blancos.

Bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez, kini menyesali keputusannya yang menolak pinangan Barcelona dan memilih bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2017 lalu. Karena ternyata dia sulit mendapatkan menit bermain reguler di Santiago Bernabeu.

Bek berusia 20 tahun ini diboyong oleh Real Madrid dari Atletico Madrid dengan mahar transfer sebesar 24 juta Euro pada Juli 2017. Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dan Bayern Munchen dalam perburuan tandatangan si pemain.

Sebelum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, Theo Hernandez sebenarnya sudah berbulan-bulan didekati oleh Barcelona. Namun, dia tak kunjung memberikan jawaban ‘ya’ karena tawaran gaji Barcelona terlalu kecil, meski ada jaminan dia akan sering dimainkan. Dan, tanpa pikir panjang dia kemudian langsung menyambut tawaran lebih menggiurkan dari Real Madrid yang datang belakangan.

Namun kini Theo Hernandez merasa menyesal dengan keputusannya. Menurut laporan Diario Gol, si pemain sudah memberi tahu teman-teman dekatnya bahwa ia kini tengah mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain.

Pemain Spanyol U-21 itu mempertimbangkan peluang pindah ke klub lain karena dia merasa sulit mendapatkan menit bermain yang sesuai dengan harapan di Bernabeu. Ia kalah bersaing dengan bek kiri senior Marcelo untuk merebut tempat utama. Malah ada kabar pelatih Zinedine Zidane berencana mengubah posisi Theo menjadi pemain tengah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply