Bek Persib Isi Liburan dengan Latihan Bersama Maung Anom

Bek Persib Isi Liburan dengan Latihan Bersama Maung Anom

Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana, tidak menggunakan waktu libur selama dua pekan usai Liga 1 2017 dengan bersantai. Henhen justru berlatih bersama tim Maung Anom yang berkompetisi di Liga 3 Indonesia.

Waktu libur dua pekan yang diberikan klub tak membuat Henhen terlena. Bek 22 tahun itu tidak memiliki rencana liburan dan hanya akan menghabiskan waktu berlatih dengan Maung Anom yang dilatih Legenda Persib, Yadi Mulyadi.

“Libur ini Henhen ikut latihan bersama Maung Anom, lumayankan liburnya dua minggu buat menjaga kondisi,” ujar Henhen.

“Tidak ada acara liburan ke mana-mana, paling di rumah saja kumpul sama keluarga. Aktivitas di luar sepak bola tidak ada,” sambungnya.

Disinggung mengenai masa depannya bersama Persib, Henhen mengaku masih belum tahu. Dia mengatakan bahwa kontraknya baru akan habis pada Februari 2018. Sejauh ini belum ada komunikasi dengan manajemen Persib perpanjangan kontraknya bersama Persib.

“Kontrak sama Persib habis sampai Februari 2018, tapi sekarang belum ada komunikasi dari manajemen. Dari klub lain juga belum ada, masih kabar burung saja,” ucap Henhen.

Henhen sendiri berambisi tetap memperkuat Persib musim depan. Henhen sempat mendapat kesempatan tampil di awal musim Liga 1 2017, tapi kemudian lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Sebagai putra daerah tentunya masih ingin main di Persib, untuk musim depan juga akan memprioritaskan Persib. Mudah-mudahan di Persib masih bisa diperpanjang,” ucap Henhen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply