Bek Napoli Percaya Juventus Tengah Kesulitan

Bek Napoli Percaya Juventus Tengah Kesulitan

Jelang laga Napoli melawan Juventus akhir pekan ini, Christian Maggio percaya bahwa tim tamu saat ini tengah berada dalam kesulitan.

Bek Napoli Christian Maggio merasa Juventus tak perlu menyangkal bahwa mereka tengah berada dalam kesulitan belakangan ini.

Laga pekan ke-15 Liga Italia akan menyajikan satu pertandingan bigmatch di mana tuan rumah Napoli akan menjamu juara Liga Italia enam kali berturut-turut, Juventus, pada hari Sabtu (2/12) pukul 02.45 WIB.

Saat ini Napoli masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 38 poin dari 14 pertandingan, unggul 4 poin dari Juventus di peringkat ketiga.

Juventus sendiri musim ini dipercaya tengah mengalami penurunan yang cukup signifikan jika melihat performa dan hasil yang mereka raih, meski pelatih Juventus Max Allegri beberapa kali menyangkal hal itu. Namun bek Napoli, Christian Maggio, justru melihat bahwa Si Nyonya Tua tengah mendapatkan masalah belakangan ini.

“Itu bukanlah pertandingan yang sama dengan yang lainnya,” ujar Maggio pada ANSA. “Saya juga merasa seperti itu karena saya sudah berada di Napoli selama 10 tahun. Sejak kami mulai kembali bangkit dan saya tahu apa artinya (laga tersebut).”

“Juve sedikit bermasalah saat ini, tidak ada gunanya mereka menyangkal hal itu, sementara kami saat ini bersemangat dan memperlihatkan determinasi. Namun kami harus menyadari bahwa kami belum memenangkan apapun.”

“Tahun ini kami memperlihatkan kekuatan di lini belakang, dan kami juga mendapatkan hasil di saat kami tidak dalam bentuk terbaik.”

Maggio melanjutkan: “Kami percaya bahwa kami bisa merayakan hari Jumat yang sangat penting dengan fans kami sebelum mencoba lolos (dari babak penyisihan grup) Liga Champions dalam pertandingan di Belanda (melawan Feyeenord).”

“Kami tahu bahwa kami bisa bermain dengan kekuatan penuh di liga, dengan permainan dan determinasi yang kami miliki. Namun jangan lupa bahwa Juventus sering disebut memiliki tujuh nyawa, seperti kucing.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply