Bek Juventus Jadi Target Utama MU

Bek Juventus Jadi Target Utama MU

Manchester United dikabarkan menjadikan Bek Juventus, Alex Sandro sebagai target utama mereka di bursa transfer Januari nanti. Ketertarikan MU tidak lepas dari pernyataan sang pemain yang tertarik merumput di Inggris.

Pelatih United, Jose Mourinho memang kerap dikabarkan mencari pemain yang berposisi sebagai bek kiri, karena posisi tersebut dianggap sebagai titik lemah skuatnya musim ini.

Dilansir The Sun, Jumat 8 Desember 2017, United sebelumnya sempat membidik bek Tottenham Danny Rose sebagai target mereka. Namun, kini mereka dikabarkan mengalihkan bidikan ke Alex Sandro.

Alex Sandro sendiri memang sempat menyatakan keinginannya untuk mencicipi kompetisi Inggris. Musim panas lalu, pemain yang diboyong Juve dari FC Porto pada 2015 itu bahkan sempat diisukan bakal berlabuh di Chelsea.

Sayangnya, negosiasi antara Juve dan Chelsea tidak menemui titik temu. Chelsea sendiri akhirnya meminang bek Torino, Davide Zappacosta.

Kini, keinginan Sandro untuk bisa bermain di Inggris siap diwujudkan MU. Namun, kubu Setan Merah dipastikan harus mengajukan tawaran yang menggiurkan jika ingin meminang bek 26 tahun tersebut. Pasalnya, Juve hanya ingin bernegosiasi jika mendapatkan tawaran yang cukup besar.

Menurut rumor yang berembus, Juve baru akan membuka pintu negosiasi jika ada klub yang berani mengajukan tawaran 60 juta poundsterling. Sementara itu, manajemen MU dikabarkan siap menggolontorkan dana 80 juta poundsterling untuk dibelanjakan Mourinho pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. (The Sun)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply