Begovic Puas Tampil Penuh Di Tiga Laga Pra Musim

Kiper lapis kedua Chelsea yaitu Asmir Begovic telah menyatakan bahwa dirinya saat ini merasa semakin jauh lebih tajam.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 29 tahun tersebut, karena hingga laga ketiga persahabatan pra musim mulai dari SK Rapid Wien, Wolfsberger AC dan Liverpool, sang pemain bermain selama 90 menit penuh untuk mengawal gawang klub asal London Barat.

Bahkan saat melawan The Reds dia berhasil menepis tendangan bebas Philippe Coutinho dengan refleknya yang sangat baik, dimana dengan penampilannya yang gemilang mereka berhasil menangkan laga dengan skor akhir 1-0 pada turnamen Internasonal Champions Cup.

Kiper asal Bosnia Herzegovina yang di datangkan dari Stoke City ini juga mengungkapkan sipa berikan yang terbaik jika kembali diberikan kesempatan tampil.

“Itu adalah pekerjaan saya, akan siap ketika dipanggil,”

“Itu bagus untuk berkontribusi, itu juga tidak mudah. Saya yakin akan mendapatkannya, tetapi itu cukup mendapatkan dari sesuatu yang berbahaya, jadi saya senang mampu menjalankannya.

“Bagi saya itu adalah malam yang indah, di lingkungan yang baik juga. Ini adalah 90 menit saya ketiga dari pra musim dan saya merasa saya benar-benar mendapatkan ketajaman saya tetapi ada upaya yang baik juga dari tim hari ini.”Kata Asmir Begovic di situs resmi klub.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply