Begitu Fit 100%, Coutinho Bakal Jadi Pembeda di Bayern

Bek Bayern Munich, Benjamin Pavard, mengakui kondisi Philippe Coutinho belum maksimal. Dia yakin Coutinho akan punya dampak besar untuk Bayern jika sudah fit nanti.

Coutinho dipinjamkan Barcelona ke Bayern pada bursa musim panas lalu. Pesepakbola 27 tahun itu gabung Bayern usai memperkuat timnas Brasil di Copa America.

Sejauh ini, Coutinho baru satu kali main sebagai starter dari dua kali penampilan bersama Bayern di Liga Jerman. Dia belum pernah tampil penuh selama 90 menit.

Pavard menyebut Coutinho butuh waktu untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Dia yakin Coutinho akan jadi pembeda di Bayern saat kondisinya benar-benar fit.

“Penyihir kecil! Dia sangat bijaksana dan punya kepribadian. Pertama-tama, orang yang sangat baik. Dan tentu saja pesepakbola yang sangat bagus,” ujar Pavard kepada Sky Sport.

“Sangat sulit merebut bola darinya. Dia belum 100%, dia mungkin butuh beberapa pertandingan karena dia gabung tim sangat terlambat.”

“Tapi saya yakin, dalam beberapa pekan, kita akan lihat Coutinho si pesepakbola kelas dunia. Tentu (dia bisa membuat perbedaan). Saya tahu dia dari beberapa sesi latihan dan saya tidak ragu soal itu. Dia punya kualitas luar biasa dan akan menunjukkannya ke semua orang,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply