Begini Cara Bayu Gatra Jaga Kebugaran Selama Libur Kompetisi

Begini Cara Bayu Gatra Jaga Kebugaran Selama Libur Kompetisi

Seperti kebanyakan pemain lain, mantan penyerang sayap Madura United, Bayu Gatra, juga tetap menjaga kondisi fisiknya selama jeda kompetisi.

Seperti yang dilakukan Bayu selama berada di kampung halamannya di Jember, sang pemain memilih berlatih fisik di sungai yang terletak di kawasan persawahan.

“Rumah saya kan di desa. Alamnya masih asri dan sungainya bersih. Kebetulan, arus sungainya lumayan deras, jadi bisa saya pakai untuk latihan fisik, terutama penguatan otot kaki,” ujar Bayu via pesan What’sApp.

Latihan di sungai ini pula yang membuat kebugaran Bayu masih terjaga hingga kini. Tak hanya itu, menurut Bayu, cara ini pula yang bikin kakinya ringan dan cepat ketika berlari.

“Lari di air sama di darat lebih berat di air. Jadi ketika lari di lapangan, kaki rasanya lebih ringan,” terang Bayu.

Menurutnya, selain latihan, berlatih di Sungai seperti ini membuatnya lebih segar. Karena selain airnya masih jernih, pemandangan di sekitar sungai memberikan suasana nyaman dan tenang di hatinya.

Apalagi, selama latihan di desa, Bayu Gatra selalu ditemani sang istri, Venty Dwi Pratiwi. Bagi Bayu, selalu ada semangat lebih ketika ditemani istri tercinta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply