Bebaskan Mkhitaryan, Jose!

Bebaskan Mkhitaryan, Jose!

Tak kunjung dimainkannya Henrikh Mkhitaryan sudah membuat fans Manchester United gerah. Terkait hal itu, Mkhitaryan meminta fans untuk bersabar.

Banyak orang heran melihat Mourinho tidak kunjung memainkan Mkhitaryan. Padahal gelandang berusia 27 tahun itu adalah salah satu dari empat pemain yang diminta manajer Jose Mourinho untuk didatangkan ketika dia ditunjuk menjadi manajer ‘Setan Merah’.

Mkhitaryan memang sempat cedera, namun tayangan video tengah pekan kemarin menunjukkan, dia ikut serta bersama tim yang dipersiapkan tampil untuk menghadapi Manchester City di Piala Liga Inggris. Namun, ketika starting XI dan pemain cadangan diumumkan, nama Mkhitaryan tidak ada sama sekali termasuk saat bermain imbang 0-0 dengan Burnley dua hari lalu.

Kali terakhir Mkhitaryan ada di lapangan adalah saat menjadi pemain pengganti di laga derby kontra Manchester City pertengahan September lalu.

Sampai saat ini jawaban Mourinho pun selalu sama “Waktunya Mkhitaryan main akan segera tiba”, “Dia tidak cedera”, “Dia dalam konfisi fit 100 persen dan berlatih bersama tim”. Itu-itu saja yang keluar dari mulut Mourinho.

Wajar saja jika fans MU merasa kesal bukan main dan makin penasaran mengapa Mkhitaryan tidak juga dimainkan. Kekesalan yang memuncak pun sampai memunculkan hashtag #freemkhitaryan di jejaring sosial Twitter.

Mengetahui kegelisahan fans, Mkhitaryan pun coba membalas juga lewat media serupa.

“Hari-hari yang lebih baik akan datang kepada kami! Kami akan bangkit. Satu untuk semua dan semua untuk satu!,” ujar Mkhitaryan sambil mengunggah foto tampak depan stadion Old Trafford.

Sementara muncul klaim terbaru dari Presiden Sepakbola Armenia, Ruben Hayrapetyan, yang mengaku sudah mendengar curhatan Mkhitaryan soal kondisi si pemain saat ini.

“Saya tidak tahu apa yang manajer Manchester United pikirkan. Saya sudah bicara dengan Mkhitaryan, dia juga tidak tahu apa yang Jose Mourinho pikirkan,” tutur Hayrapetyan.

“Mkhitaryan berlatih dan dalam kondisi fit tapi tidak satupun yang tahu alasan Mourinho tidak memainkannya sampai saat ini,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply