Bayern Sudah Tolak Tawaran ‘Gila’ MU untuk Mueller

Bayern Munich menerima tawaran “gila” dari Manchester United untuk Thomas Mueller. Jika tawaran itu diterima, rekor transfer termahal diklaim akan terpecahkan.

Mueller disebut-sebut sebagai salah satu incaran utama MU pada musim panas tahun lalu. MU kabarnya rela menggelontorkan dana dalam jumlah fantastis demi mendapatkan penyerang timnas Jerman itu.

Kabar soal tawaran The Red Devils untuk Mueller itu dibenarkan oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurut Rummenigge, nilai tawaran tersebut terbilang gila.

“Kami mendapatkan tawaran gila dari Manchester United tahun lalu, yang tak pernah jadi topik sedetik pun. Kami bisa saja mencetak rekor dunia biaya transfer,” ujar Rummenigge kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

Mueller adalah produk akademi Bayern. Melakukan debut di tim utama Die Roten pada 2008 lalu, Mueller yang sekarang berusia 26 tahun telah tampil pada 353 pertandingan dan mencetak 152 gol dan 116 assist.

“Thomas Mueller berasal dari akademi. Dia lahir di dekat Munich, dibentuk di sini, pahlawan di mata suporter,” kata Rummenigge.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply