Bayern Munchen Minta Chelsea Siapkan Rp 554 Miliar untuk Mats Hummels

Bayern Munchen Minta Chelsea Siapkan Rp 554 Miliar untuk Mats Hummels

Bayern Munchen dikabarkan Metro, Minggu (30/12/2018), meminta Chelsea menyiapkan dana segar senilai 30 juta poundsterling (Rp 554 miliar) untuk memboyong bek Mats Hummels ke Stamford Bridge.

Chelsea juga dituntut bergerak cepat. Munchen dikabarkan hanya menunggu penawaran dari Chelsea hingga 14 Januari 2019. Jika tak mampu memenuhi tenggat itu, Chelsea akan kehilangan kans mendatangkan Hummels.

Hummels masih menyisakan kontrak berdurasi dua tahun di Allianz Arena. Sejak bergabung dari Borrusia Dortmund pada 2016, dia telah tampil sebanyak 98 pertandingan untuk Munchen.

Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut belakangan sulit menembus skuat utama. Dia kini menjadi pilihan ketiga setelah Jerome Boateng dan Niklas Sule.

Rumor yang beredar menyebut Hummels tak gembira dengan situasi tersebut. Dia ingin meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer Januari 2019.

Chelsea menjadi calon pembali paling potensial. Pelatih Chelseea, Maurizio Sarri, telah mengatakan kepada Direktur Olahraga Marina Granovskaia bahwa mereka sangat butuh bek tengah yang berpengalaman. Mats Hummels dianggap sebagai sosok yang paling tepat untuk menjawab kebutuhan tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply