Bayar Bale £200 Ribu Atau Hengkang

LONDON – Kegagalan Tottenham Hotspur lolos ke Liga Champions diyakini akan berimbas pada masa depan bintang mereka, Gareth Bale.

Spurs sangat berharap pemain yang mampu menyumbang 26 gol musim lalu itu mau bertahan di White Hart Lane minimal untuk satu musim lagi.

Namun jika Spurs serius mempertahankan Bale, mereka harus mau menaikkan gaji sang pemain menjadi 200 ribu poundsterling per pekan. Dengan gaji tersebut membuat Bale sejajar dengan pemain-pemain dengan bayaran termahal di Liga Primer seperti Yaya Toure, Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Tanpa bermain di Liga Champions, peluang Bale untuk bermain di Piala Dunia bersama Wales ataupun Piala Eropa menjadi kecil. Jadi, Spurs harus memberi sebuah kompensasi dengan menaikkan bayaran. Di kontraknya saat ini Bale dibayar dengan 110 ribu pounds per pekannya.

Disamping itu, Spurs masih harus mewaspadai ancaman Real Madrid yang semakin serius mengincar Bale. Kabarnya Madrid siap menyodorkan dana hingga 50 juta pounds untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Spurs berharap bisa mendapatkan tanda tangan Bale sebelum sang pemain pergi untuk berlibur di musim panas.

49 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply