Bawa Pulang Legimin Raharjo, PSMS Beri Kontrak Tertinggi

Meski usianya sudah tak muda lagi, nama pemain veteran Legimin Raharjo masih menjadi andalan bagi skuat PSMS Medan. Klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut bahkan berani mengontrak dengan harga tinggi pemain jebolan PS Langkat ini.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki Legimin, pihak manajemen PSMS Medan berharap pemain yang juga pernah memperkuat PS TNI ini menjadi motor serangan tim yang bermarkas di Kebun Bunga tersebut.

“Harapannya, dia (Legimin) menjadi motor tim karena dia sangat berpengalaman di liga Indonesia,” kata Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PSMS Medan Kisharianto Pasaribu, di Mes Kebun Bunga Medan.

Dari 12 pemain yang dikontrak oleh manajemen PSMS Medan, Legimin merupakan pemain yang mendapatkan nilai kontrak paling tinggi. Hal itu juga menjadi alasan bagi manajemen menjadikan Legimin sebagai motor penggerak tim.

Dengan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar di lapangan, pihak manajemen tim berharap skuat Ayam Kinantan dapat mengulang kembali kesuksekan mereka seperti saat meraih trofi Piala Kemerdekaan beberapa waktu lalu. “Kalau kontrak, Legimin paling tinggi. Tapi kalau nominalnya nggak usah disebutkan lah,” sambung Kisharianto.

Sementara itu, Legimin Raharjo yang dikonfirmasi soal kontrak di PSMS Medan terlihat malu-malu mengakuinya. “Masih pembicaraan, belum kok,” ujar pemain kelahiran asli Medan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply