Bastian Schweinsteiger Akan Masuk Old Trafford Beberapa Hari Lagi

Bayern Muenchen kabarnya saat ini telah mengkonfirmasi transfer salah satu pemain mereka yang bernama Bastian Schweinsteiger untuk hijrah ke Old Trafford. Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO dari Bayern Muenchen mengaku bahwa pihaknya telah mengumumkan kesepakatan itu.

Dari beberapa laporan, semua yakin bahwa Bastian Schweinsteiger yang kontraknya bersama Bayern Muenchen tinggal 12 bulan lagi itu telah resmi direkrut oleh Setan Merah dengan dana sekitar 12 juta Poundsterling.

“Kolega saya di MU sudah mengontak. Kami telah mencapai kata kesepakatan transfer. Schweinsteiger ingin melakukan hal yang baru jelang akhir karirnya dan dia meminta tim mengabulkan permintaannya,” jelas Karl-Heinz Rummenigge.

Meskipun ada rasa kesal dari Rummenigge, tetapi ia selalu mendoakan Schweinsteiger agar sukses di tanah liga Inggris dan ia juga yakin Schweinsteiger akan segera berkembang disana.

Kabarnya Manchester United telah memberikan kontrak selama 3 musim kepada Schweinsteiger dan akan diberikan bayaran 180 ribu poundsterling dalam satu pekan.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply