Barzagli: Saatnya Juve Menatap Treble

Bek Juventus Andrea Barzagli menegaskan, saatnya bagi Si Nyonya tua menatap gelar treble. Gelar tersebut akan membuat Juve menorehkan tinta emas sepanjang sejarah klub tersebut.

Juventus kini sudah gelar kedua setelah memastikan juara Liga Italia Serie A musim ini. Mereka mengalahkan Crotone 3-0 pada laga kedua terakhir musim ini di Stadion Juventus, Minggu (21/5).

Sebelumnya, Juve sukses meraih gelar juara Coppa Italia dengan mengalahkan Lazio 2-0 di laga final, Rabu (17/5) waktu setempat. Dua gelar itu pun disebut Barzagli menjadi pemantik timnya meraih juara Liga Champions.

Juve bakal menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions di Cardif pada 3 Juni 2017.

“Kami berada pada perjalanan luar biasa, tiba di Wolfsburg pada Januari 2011 sebelum Antonio Conte menangani klub ini,” ungkap Barzagli seperti dikutip dari Football-Italia.

Gelar Liga Champions bakal melengkapi musim terindah Juve dengan catatan treble atau juara di tiga kompetisi bergengsi musim ini. Barzagli pun mengomentari laga nanti menghadapi Madrid.

“Satu hal bagus menghadapi Real Madrid adalah Anda tak bisa mendapatkannya begitu saja atau risiko meremehkan laga nanti. Kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Barzagli.

Pemain 36 tahun itu tampil sebagai cadangan saat Juve mengalahkan Crotone 3-0. Ia menggantikan Juan Cuadrado pada menit ke-70.

“Kami berada dalam performa yang bagus, secara fisik dan psikis. Kami bermain hampr 60 laga musim ini, tapi kami tidak merasa lelah. Kami berharap tampil luar biasa,” tutur Barzagli.

“Kami akan berlatih keras, tapi dengan suka cita. Itulah keuntungan mendapat banyak pemain dari Amerika Selatan di skuat ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply