Baru Tampil Empat Kali, Kiper Barcelona Alami Cedera

Baru Tampil Empat Kali, Kiper Barcelona Alami Cedera

Kiper Barcelona Jasper Cillessen mengalami cedera yang membuatnya berpeluang absen selama dua pekan. Padalah, eks kiper Ajax Amsterdam itu baru tampil empat kali bagi El Barca sejak didatangkan musim panas lalu.

Cillessen mengalami cedera betis dan dikabarkan tak bisa memperkuat Azulgrana pada empat laga Januari 2017 nanti. Kabar tersebut disampaikan Barcelona di situs resmi mereka.

“Pemain utama tim kami Jasper Cillessen mengalami cedera pada otot soleus di kaki kirinya. Tim dokter telah mengatakan bahwa ia akan absen selama dua pekan,” bunyi pernyataan Barcelona.

Kiper Timnas Belanda tersebut menjabat sebagai pelapis palang pintu utama Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Ia baru membuat empat penampilan bagi Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Pelatih Luis Enrique tampaknya hanya tinggal memiliki Jordi Masip sebagai pelapis Ter Stegen. Pasalnya, Cillessen dipastikan tak akan dimasukkan ke dalam skuat Barca menghadapi Athletic Bilbao di babak 16-besar Copa del Rey pada 5 Januari nanti.

Kiper 27 tahun itu pun tampak masih akan absen pada tiga laga Barca selanjutnya. Yakni saat menghadapi Villarreal tiga hari kemudian, dan pada leg kedua 16-besar Copa del Rey kontra Bilbao pada 12 Januari serta saat menjamu Las Palmas dua hari kemudian. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply