Baru Pindah Ke Tanah Italia, Khedira Absen Sampai 2 Bulan

Kabar buruk mendera Juventus. Pemain anyar mereka, Sami Khedira dipastikan harus absen sampai dua bulan ke depan karena cedera.

Khedira dibekap masalah kebugaran ketika tampil di laga pramusim melawan Olympique Marseille beberapa hari lalu. Dia dihantam cedera pada otot betis.

Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, pihak klub mengkonfirmasi kondisi pemain timnas Jerman tersebut. Disebutkan gelandang yang digaet secara gratis dari Real Madrid itu harus menjalani pemulihan sampai dua bula ke depan.

“Khedira akan menepi selama dua bulan. Pemeriksaan medis menunjukkan dia mengalami cedera otot tingkat dua pada betis kanan,” tulis Juventus dalam keterangan di situs resminya.

Problem ini tentu membuat pelatih Massimiliano Allegri harus memutar otak mencari pengganti yang tepat. Pasalnya, dengan kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal sebelumnya, maka stok pemain tengah Bianconeri sekarang sangat terbatas.

Kabar yang santer beredar, mau tak mau Juventus sekarang wajib kembali mencari pemain di bursa transfer. Dan mereka sudah merilis dua calon kuat, yakni Freddy Guarin seta Javier Mascherano.

Mengenai Guarin, agen pemain Inter Milan ini sudah menepis isu ketertarikan Juventus. “Tak ada kontak dengan Juventus. Saya tidak tahu apakah mereka sudah berbicara kepada Inter. Namun, mereka belum menghubungi saya,” kata Marcelo Ferreyra.

Sedangkan Mascherano, ‘Si Nyonya Tua’ punya kans besar menggaetnya karena yang bersangkutan belum lama ini sempat menyatakan minatnya menutup karier di Italia setelah sempat menjajal panasnya persaingan di Premier League dan La Liga. Untuk memboyong pemain 31 tahun ini, Juventus kemungkinan harus merogoh kocek sekitar 10 hingga 15 juta euro.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply