Baru 3 Pertandingan, Herry Kiswanto Mundur dari Kursi Pelatih PSS

Baru 3 Pertandingan, Herry Kiswanto Mundur dari Kursi Pelatih PSS

Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman. Hal tersebut setelah Herry Kiswanto memutuskan mundur sebagai pelatug kepala PSS. Keputusan mundur Herry Kiswanto dibenarkan manajer PSS, Sismantoro.

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu meletakkan jabatan setelah tim asal Kota Sembada itu bermain 1-1 kontra tuan rumah Persegres Gresik pada lanjutan Liga 2 2018, Minggu (7/5/2018).

“Coach Herkis mundur semalam setelah laga kontra Persegres. Selain karena tuntutan suporter, memang dia mundur karena menyadari tak bisa memenuhi target yang ditetapkan manajemen,” kata Sismantoro kepada Bola.com, Senin (7/5/2018).

Sejauh ini performa PSS di tiga laga awal Liga 2 2018 memang belum sesuai harapan. Achmad Hisyam Tolle dkk. baru mengemas masing-masing sekali kemenangan, seri, dan satu kekalahan.

Kekalahan yang diderita cukup menyakitkan mengingat terjadi di kandang sendiri, dari Madura FC. Padahal manajemen sudah menggelontorkan banyak dana untuk memboyong pemain berkualitas, termasuk eks striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales.

Sis menambahkan sementara untuk laga terdekat, yakni partai tandang melawan PSBS Biak, Jumat (11/5/2018), program latihan diserahkan assiten pelatih Seto Nurdiyantoro.

Soal apakah Seto akan lanjut seterusnya jadi pelatih kepala, pihaknya akan membahas di rapat manajemen. “Yang jelas dari sisi lisensi, Seto sudah memenuhi syarat,” ucap manajer PSS yang juga lurah Candibinangun, Sleman itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply