Barcelona Vs Juventus Saling Sikut Rebut Treble

Tim Raksasa Italia dan Tim Raksasa Spanyol bersiap saling sikut demi melengakapi gelar mereka musim ini. Kedua nya berkesempatan meraih Treble, maksud dari Treble adalah 3 (tiga) gelar sekaligus yang mereka sabet dalam satu musim.

Pasalnya kedua tim sama-sama banjir prestasi malam ini. Kemenangan Juventus di Coppa Italia di sambut ucapan selamat oleh Barcelona, saat ini mereka saling puji, namun saat di Berlin mungkin mereka akan saling menjatuhkan.

Kedua tim raksasa ini pun saling tukar komentar.

Komentar yang dirilis langsung oleh Barcelona:
Barcelona, calon lawan Juve di final Liga Champions, pun ikut memberikan ucapan selamat lewat akun Twitter resmi mereka.

“Dari Barcelona, kami mengucapkan selamat kepada Juventus atas keberhasilan memenangi titel Coppa Italia. Sampai jumpa di Berlin,” tulis Barca.

Tak mau kalah pihak JUventus pun membalasnya:
“Kami tahu akan menghadapi tim kuat (Barcelona). Tapi kami tahu kekuatan kami dan akan mencoba untuk menang,” tutur Matri, seperti yang diberitakan Football-Italia, Kamis (21/5/2015).

Persaingan yang berat akan menampilkan pertandingan yang fantastis dan seru. Ratusan juta pasang mata di dunia akan menyaksikan pertandingan seru ini.

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply