Barcelona Sambut 3 Pemainnya yang Cedera Jelang Hadapi Celta Vigo

Barcelona bersiap untuk pertandingan terakhir mereka di tahun 2018 ini melawan Celta Vigo, Minggu (23/12) dinihari WIB.

Jelang pertandingan melawan Celta Vigo tersebut, skuad Barcelona pun menyambut kembalinya tiga pemain mereka yang cedera, yakni Nelson Semedo, Malcom dan Sergi Roberto, yang sudah kembali berlatih di Ciutat Esportiva, Kamis (20/12) waktu setempat.

Selain kembalinya tiga pemain tersebut, sesi latihan Lionel Messi dan kawan-kawan hari inipun diramaikan hadirnya dua pemain belakang dari tim Barcelona B; Juan Miranda dan Chumi.

Kembalinya Sergi Roberto dan Nelson Semedo ke sesi latihan Barcelona jelang laga kontra Celta Vigo, tentunya menjadi berita bagus bagi pelatih Ernesto Valverde. Namun sayangnya, Barcelona tetap tanpa bek kanan di pertandingan akhir pekan ini.

Jelang pertemuan dengan Celta Vigo di pekan terakhir tahun 2018 ini, Barça baru saja kedatangan Sergi Roberto yang sebelumnya absen sejak hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, November lalu. Roberto bahkan telah absen dalam enam pertandingan yang dilakoni Barca di paruh pertama musim ini.

Sementara Nelson Semedo, absen di laga kontra Levante akhir pekan lalu karena masalah lutut, walau awalnya pemain asal Portugal itu masuk dalam daftar skuad untuk pertandingan tersebut.
Barca Juga Menyambut Kembalinya Malcom

Pemain Barca ketiga yang kembali berlatih adalah Malcom. Pemain asal Brasil itu sudah keluar sejak ia alami cedera saat Barca menang atas Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey, tak lama setelah ia mencetak gol.

Barca akan menjadi tuan rumah atas laga kontra Celta Vigo pada Minggu (23/12) dinihari WIB. Itu akan menjadi pertandingan terakhir mereka di tahun kalender 2018 ini, sebelum istirahat musim dingin yang singkat di sepakbola Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply