Barcelona Pertimbangkan Rekrut Pengganti Luis Suarez

Luis Suarez dipastikan absen dalam waktu tidak sebentar. Pelatih Barcelona Quique Setien mengungkapkan klub mempertimbangkan mencari pengganti Suarez.

Penyerang Uruguay itu pada awalnya diprediksi menepi hanya beberapa pekan setelah menjalani operasi lutut pada 11 Januari 2020. Namun, tidak lama kemudian Barcelona mengumuman perkembangan terbaru kondisi Suarez yang memungkinkan untuk melewatkan sisa musim ini.

Ini berarti tinggal pemain belia Ansu Fati yang bisa dimainkan sebagai penyerang tengah. Padahal, Los Cules butuh skuad mumpuni untuk melakoni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.


Saat ini Barcelona dihubungkan dengan Chimy Avila (Osasuna), Lautaro Martinez (Inter Milan), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), dan bintang RB Leipzig Timo Werner. Namun Setien memilih bungkam untuk menanggapi rumor pemain tertentu, meski mengakui Barcelona sedang mempertimbangkan belanja striker di musim dingin.

“Memang benar kami sedang mempertimbangkan merekrut seorang pemain nomor sembilan. Kami masih harus mengembangkan banyak hal sedikit lagi,” Setien mengatakan dikutip Omnisport.

“Itu bukanlah masalah yang terlalu saya khawatirkan, saya lebih mengkhawatirkan tentang pertandingan. Ini adalah sebuah isu yang saya harus tangani dengan manajemen dan kami akan melihat mana yang paling nyaman.”

“Ini cuma masalah [membicarakan pemain secara spesifik] yang tidak bisa saya katakan kepada Anda, saya juga tidak akan mengatakannya sih. Saya sudah berbicara banyak dengan manajemen tentang hal ini, tapi kami belum memutuskan apapun.”

“Semuanya diurus secara internal, jadi lebih baik Anda jangan bertanya kepada saya karena saya tidak ingin mengatakan apapun lagi,” imbuh suksesor Ernesto Valverde itu.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply