Barcelona Kesengsem Bek Kanan Andalan MU

Barcelona siap bernegosiasi dengan Manchester United (MU). Klub asal Spanyol itu dikabarkan berambisi memboyong bek kanan MU asal Italia, Matteo Darmian.

Menurut situs Italia, Tuttomercatoweb, salah satu direktur Barcelona, Ariedo Braida, sebenarnya sudah lama mengagumi Darmian, 26 tahun. Bahkan, sejak Darmian masih membela tim junior AC Milan, klub Braida sebelumnya.

Barcelona melihat peluang tersebut, karena Darmian, kabarnya jadi salah satu pemain yang akan dilepas Jose Mourinho, pelatih baru MU. Namun, hal ini tentu saja tidak mudah. Sebab, kabarnya beberapa klub elite Eropa dikabarkan juga menginginkan Darmian.

Juventus, disebut-sebut sebagai pesaing utama Barcelona merekrut pemain yang kini membela Italia di Euro 2016 itu. Selain itu, ada juga beberapa klub dari Inggris.

Darmian sendiri menyebut dirinya belum ingin pergi dari MU. April lalu, dia bahkan mengatakan ingin bertahan di klub yang bermarkas di Old Trafford itu, selama mungkin.

“Saya sangat menyukai Liga Primer,” ujar Darmian, seperti dikutip Manchester Evening News. “Liga Primer lebih mengutamakan kekuatan fisik ketimbang taktik.”

Soal kemungkinan pulang kampung ke Italia, Darmian, ketika itu juga seperti menampik. “Ada banyak perbedaan, saya bermain di Italia dan di MU,” Darmian menuturkan. “Ada perbedaan yang mendasar. MU adalah klub besar.”

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply