Barcelona Jalin Komunikasi Dengan Agen Ozil

Barcelona Jalin Komunikasi Dengan Agen Ozil

Barcelona dirumorkan sedang terlibat pembicaraan dengan agen dari Mesut Ozil.

Salah satu klub raksasa La Liga itu memang diketahui tengah berupaya untuk mendapatkan tanda tandan gelandang serang milik Arsenal dan berupaya memindahkannya ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Blaugrana sendiri berpikir kalau pemain tim nasional Jerman itu sangat cocok dengan gaya permainan yang diadopsi mereka sehingga namanya berada di list incaran teratas.

Bayern Munich juga dilaporkan tertarik, tetapi mantan pemain Schalke 04 dan Werder Bremen itu masih enggan untuk kembali ke kancah sepakbola Bundesliga.

Barcelona juga memiliki saingan dari Real Madrid yang melihat kalau Ozil masih mempunyai peluang kembali ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu Arsenal masih terus berupaya untuk mengikat sosok berusia 28 tahun di Stadion Emirates dengan kontrak baru.

Ada beberapa media ikut menambahkan jika Ozil menuntut upah lebih dari 200 ribu Poundsterling per pekan untuk tinggal di The Gunners.

Tapi banyaknya ketertarikan dari klub-klub besar Eropa bisa mempersulit pembicaraan antara bintang Jerman dengan petinggi di Emirates.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply