Barcelona Incar Kiper PSV Eindhoven

Barcelona Incar Kiper PSV Eindhoven

Menurut laporan yang saat ini beredar di Spanyol, Barcelona saat ini tengah mengawasi penjaga gawang PSV, Jeroen Zoet. Nantinya, Barcelona akan menjadikan Zoet sebagai pengganti Jasper Cillessen.

Cillessen selalu menjadi pemain pengganti untuk Marc-Andre ter Stegen, sejak pindah ke Spanyol dari Ajax pada tahun 2016 dengan kesepakatan senilai 13 juta Pounds. Setelah hanya tampil dua kali di La Liga dalam waktu dua tahun, ia sangat berharap bisa segera meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti.

Jika Barcelona nantinya kehilangan Cillessen, mereka tentunya harus mencari sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa mereka melihat Zoet sebagai pengganti alternatif yang layak untuk Ter Stegen setelah tampil sangat solid selama beberapa musimnya di Eredivisie.

Pemain berusia 26 tahun itu telah melakukan 196 penampilan untuk salah satu klub besar di Belanda dan sangat dihormati di tanah airnya.

Sementara itu, setelah berhasil meraih kejayaan di kompetisi La Liga musim lalu, Barca kembali tampil mengesankan lagi di musim ini. Dalam laga terakhir, tim asuhan Ernesto Valverde itu menghajar Huesca dengan skor telak 8-2.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply