Barcelona Gantung Masa Depan Valverde

Barcelona Gantung Masa Depan Valverde

Kontrak Ernesto Valverde bersama Barcelona akan segera berakhir. Meski demikian, Barcelona belum punya rencana untuk mengajukan kontrak baru.

Valverde direkrut Barcelona pada musim panas 2017 dari Athletic Bilbao. Ia diikat dengan kontrak sampai musim panas 2019.

Pada musim pertamanya, Valverde mengantar Barcelona menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey. Sementara musim ini, pelatih berusia 54 tahun itu membawa Lionel Messi dkk ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Dalam kontrak Valverde saat ini, terdapat opsi perpanjangan satu tahun. Meski kontrak Valverde tinggal tersisa beberapa bulan lagi, Barcelona belum punya rencana untuk mengajukan pembaruan.

Soal kontrak Valverde, Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre memastikan klubnya tidak panik. Namun ia menyatakan bahwa untuk saat ini pembaruan kontrak untuk Valverde belum dibicarakan.

“Ini adalah situasi yang berulang yang terjadi setiap tahun. Dengan Luis Enrique dan Guardiola juga begini,” ujar Mestre seperti dilansir AS.

“Saat ini pembaruan kontrak Valverde belum didiskusikan. Terlepas dari fakta bahwa kami sangat senang dengan kinerjanya, segala hal bisa terjadi dalam sepakbola,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply