Barcelona Ditolak Odion Ighalo Karena Tersinggung Untuk Cadangan

Barcelona ditolak Odion Ighalo karena tersinggung hanya untuk cadangan. Raksasa Liga Spanyol itu perlu cadangan untuk Luis Suarez.

Mantan pemain depan Granada, Odion Ighalo, telah menjelaskan kenapa nekat menolak tawaran dari klub sebesar Barcelona. Ia sejatinya bangga, namun menjadi tersinggung saat tahu akan direkrut hanya untuk pengganti saja.

Pemain internasional Nigeria itu tidak mau jika dirinya tidak dapat jaminan akan bermain reguler. Merasa tidak sepadan, ia membiarkan Barca untuk Kevin-Prince Boateng saja.

“Agen saya sempat bilang jika Barca tertarik meminjam saya. Mereka perlu penyerang dengan pengalaman di La Liga dan paham sepakbola Spanyol,” ujar Ighalo melalui BBC.

“Akan menjadi peminjaman enam bulan saja dan hanya untuk menjadi striker cadangan. Memang asyik mendengar Barca tertarik pada saya dan semua pesepakbola pasti akan senang juga untuk menerimanya.”

“Tapi dengan segala hormat, saya ini top skorer kedua di China dengan 21 gol lhoo.. Saya berhak dapatkan status lebih baik dan tidak mau menjadi pemain pinjaman singkat saja. Kami tolak!”

Odion Ighalo tak menyesal tolak Barcelona

“Itu tetap merupakan keputusan yang ringan untuk saya ambil dan saya memilih tetap di China dengan bergabung ke Shanghai Shenhua. Saya lebih suka di sini dengan kontrak jangka panjang.”

“Kalian perlu menaikkan segalanya dengan cara yang baik dan sepadan dalam hidup ini. Tanya diri sendiri jika ada keputusan yang harus diambil. Apakah keputusan itu untuk kebaikan diri sendiri atau hanya untuk menyenangkan orang lain perlu dipertimbangkan.”

“Saya perlu fokus untuk apa yang terbaik bagi karir saya dalam jangka panjang. Saya harus jujur pada diri sendiri. Saya bahagia saat ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply