Barcelona Capai Kesepakatan Transfer Gelandang Brasil

Selangkah lagi Barcelona akan menandatangani gelandang muda Brasil, Arthur Melo. Dilaporkan bahwa Blaugrana sudah mencapai harga transfer pemain itu dengan klub Gremio.

Pemain berusia 21 tahun yang secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang paling berbakat di sepak bola Brasil, telah lama masuk dalam radar incaran Barcelona.

Awalnya Gremio dikatakan tidak bersedia menjual Arthur dengan harga di bawah klausul pelepasannya yang sebesar 44 juta poundsterling atau setara Rp 836 miliar. Namun menurut laporan terbaru Sport, sudah terjadi terobosan dalam negosiasi si pemain.

Dari hasil negosiasi yang berlangsung cukup alot itu, menurut laporan Sport, Barcelona dan Gremio akhirnya menyepakati harga transfer sebesar 26 juta poundsterling atau setara Rp 494 miliar.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Arthur secara resmi akan bergabung dengan Barcelona menjelang Piala Dunia 2018, dimana diyakini bahwa gelandang tersebut tidak memiliki peluang untuk membuat skuad Brasil pada pesta sepakbola empat tahunan itu di Rusia bulan Juni-Juli mendatang.

Kabarnya Barcelona tidak akan langsung memakai jasa si pemain. Setelah resmi dikontrak pada Juni 2018 mendatang, Arthur kembali akan bergabung dengan Gremio dengan status pinjaman sampai akhir musim liga Brasil di bulan Desember 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply