Barcelona Bakal Tebus Klausul Penjualan Lautaro Martinez?

Barcelona dikabarkan mulai serius mengejar Lautaro Martinez. Blaugrana sudah menyiapkan dana untuk menembus klausul pelepasan striker Inter Milan itu.

Martinez adalah salah satu striker yang dikabarkan masuk daftar buruan Barcelona untuk disiapkan sebagai pengganti Luis Suarez. Selain striker asal Argentina itu, beberapa nama lain yang dirumorkan adalah Marcus Rashford, Roberto Firmino, Rafael Leao (AC Milan), dan Donyell Malen (PSV Eindhoven).

Terkait Lautaro Martinez, isunya sejauh ini jadi yang paling santer terdengar. Salah satu faktor penguatnya adalah dia berasal dari Argentina dan Lionel Messi disebut sudah membujuknya bergabung.

Martinez juga telah terbukti ketajamannya. Dari sembilan laga di musim ini, dia membuat tiga gol dan satu assist. Termasuk gol cepat ke gawang Barcelona di ajang Liga Champions. Sementara pada level timnas dia membuat sembilan gol dari 14 penampilan.

Dikutip dari Football Italia, Barcelona kabarnya siap menebus klausul pelepasan striker 22 tahun itu yang sebesar 111 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Inter memboyong Lautaro dari Racing Club pada 2018 dengan harga 22,7 juta euro. Dia diikat kontrak sampai 2023.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply