Barca Tegaskan Akan Pertahankan Bravo dan Ter Stegen

Kiper Barcelona, Claudio Bravo dan Marc-Andre Ter Stegen, dispekulasikan akan hengkang. Pihak Los Cules menegaskan keduanya akan bertahan di Camp Nou.

Belakangan ini, Bravo disebut-sebut menjadi incaran Manchester City. Di sana ada eks pelatih Barca, Josep Guardiola, hingga transfer kiper asal Chile itu diyakini akan terjadi.

Sementara itu, Ter Stegen sudah mengungkapkan ketidakpuasannya karena tak menjadi pilihan utama selama dua musim membela klub asal Catalan itu. Dia hanya dipercaya menjadi kiper di ajang selain Liga Spanyol.

Direktur teknik Barca, Robert Fernandez, menegaskan bahwa Bravo dan Ter Stegen masih ada di dalam rencana tim. Oleh karena itu, mereka akan mencoba mempertahankan keduanya.

“Saya akan melakukan apapun yang diperlukan untuk menjaga salah satu dari mereka (Bravo dan Ter Stegen) pergi di musim panas ini,” kata Fernandez di La Gazzetta dello Sport.

“Sikap kami tak berubah sedikit pun sejak terakhir kali saya bilang bahwa keduanya akan terus berlanjut.”

“Orang-orang terlalu banyak berspekulasi, tapi pada faktanya kami mempunyai dua penjaga gawang hebat yang masih terikat kontrak,” imbuhnya.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply