Barca Komentari Transfer Mahal Madrid yang Tak Sukses

Real Madrid terkenal sebagai tim yang gemar membeli pemain dengan harga selangit. Investasi mahal El Real yang gagal dikomentari oleh rival mereka, Barcelona.

Madrid tak banyak membeli pemain di musim panas 2016. Mereka cuma mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus, setelah mengaktivkan klausul pembelian kembali dengan nilai 30 juta euro.

Madrid gagal mendatangkan pemain incaran lainnya seperti Paul Pogba. Gelandang Prancis itu lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Pihak Barca mengomentari aktivitas Madrid di bursa transfer saat ini. Hal itu seperti diungkapkan sekretaris teknik Azulgrana, Robert Fernandez.

“Tim Eropa yang tak bisa melakukan investasi karena mereka sudah melakukan investasi besar yang tak bisa dimainkan,” kata Fernandez di RAC1 yang dilansir oleh Soccerway.

“Mereka sudah melakukan investasi besar. Terkadang sulit untuk meningkatkan kualitas pemain di bangku cadangan.”

“Mereka mempunyai pemain yang tak bermain dan sudah menghabiskan biaya transfer yang besar,” imbuhnya.

Pernyataan Fernandez ini bermaksud mengomentari pembelian James Rodriguez oleh Madrid. Dia datang dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro dari AS Monaco, tapi masih kesulitan menembus tim utama.

Di bursa transfer musim ini, Barca mendatangkan banyak pemain. Beberapa di antaranya Andre Gomes, Paco Alcacer, Samuel Umtiti, Denis Suarez, Lucas Digne, dan Jasper Cillessen.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply