Barca dan City Saling Bersaing untuk Weigl

Barcelona dan Manchester City dikabarkan sedang bersaing dalam perebutan pemain gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Pemain berusia 21 tahun itu dibanding-bandingkan dengan pemain Barca, Sergio Busquets karena permainan apiknya untuk Dortmund dan media melaporkan bahwa kedua klub sudah mengawasi pemain Jerman itu sejak lama dan keduanya akan mulai menyusun kontrak sehingga bisa mendapatkannya pada musim panas nanti.

Tim Luis Enrique diprediksi tidak akan melakukan melakukan apapun pada bulan Januari nanti, tapi mengincar target jangka panjang – pemain ayng pas dengan gaya permainan mereka dan akan tersedia dengan harga yang tepat.

Blaugrana diberitakan sudah menargetkan gelandang bertahan itu dikarenakan mereka berharap ingin memperkuat tim dan dikarenakan Weigl tujuh tahun lebih muda daripada Busquets, ia sedang dalam umur yang potensial, sementara Sergi Roberto dan Andre Gomes diakui tidak cocok dengan peran itu.

Pep Guardiola, sementara itu juga sedang mengawasi situasi untuk alasan yang sama dan dengan cedera Ilkay Gundogan yang bisa kembali muncul pada musim ini menjadi perhatian utama.

Weigl baru-baru ini menandatangani kontrak baru bersama Dortmund samai 2021, namun beragam media menyatakan bahwa kedua klub ingin mendapatkan pemain asal Jerman itu untuk memecahkan masalah klubnya masing-masing.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply