Barang Bawaan Pemain Timnas U-19 ke Korea Selatan

Barang Bawaan Pemain Timnas U-19 ke Korea Selatan

Timnas U-19 tengah bersiap untuk terbang ke Korea Selatan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 2017. Selain perlengkapan latihan dan bertanding, pemain juga tak luput membawa perlengakapan pribadi.

Misalnya barang bawaan wajib yang tak boleh ketinggalan dari gelandang Timnas U-19 Muhammad Iqbal. Pemain bernomor punggung enam ini tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 hari ini.

“Perlengkapan salat, Al-quran, sarung, sajadah dan parfum buat salat. Ada juga vitamin supaya enggak cepat lelah,” kata Iqbal dalam video yang dirilis PSSI, Jumat (27/10).

Timnas U-19 akan bertolak ke Korea Selatan, Sabtu (28/10) malam setelah selama sepekan terakhir menjalani pemusatan latihan di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pemusatan latihan itu juga bagian dari program aklimatisasi cuaca di Korea Selatan yang cenderung dingin.

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan mulai 31 Oktober hingga 6 November 2017. Indonesia masuk di Grup F bersama dengan Brunei Darussalam, Timor Leste, tuan rumah Korea Selatan dan Malaysia.

Semua pertandingan kualifikasi Grup F akan digelar di Stadion Paju. Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-19 juga akan digelar pada siang hari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Dua pertandingan Timnas Indonesia U-19 akan digelar pukul 10.00 WIB, yakni melawan Timor Leste dan Malaysia. Sementara untuk pertandingan Brunei dan tuan rumah Korea Selatan, pertandingan akan digelar pada pukul 13.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 sendiri memilih tetap tampil di babak kualifikasi meski sudah dipastikan lolos ke putaran final tahun depan sebagai tuan rumah.

Penampilan di Korea Selatan bisa menjadi persiapan yang bagus bagi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply